Kod Lagu Sayang Maafkan Aku

Chord Ungu Sayang - intro C G F G C 2x G C G entah harus darimana F G C G ku memulai kata-kataku C G resah gelisah tak menentu F G C dari jauh lubuk hatiku int C G F G C G C G bukan bukan keinginanku F G C G tuk mencoba meninggalkanmu C G namun tak bisa ku jelaskan F G C aku takut menyakitimu Am G F berat rasanya berat rasanya untuk Dm A G ungkapkan kata. Harus aku menunggu cinta mu G Dan pabila ku sedari A Kaulah yg.


Chord Gitar Online Chord Nasia Marwiana Kesilapanku Keegoanmu Kunci Gitar Original Kunci Gitar Gitar Kenangan

C Bb maafkan akuatas semua yang Am G pernah kita lewati bersama Bb dan tak bahagia C Bb berilah waktuuntukku Am mengulang kembali G Bb C cita.

. Dm Am sayang kel aku sayang aku man bandu F C kena kel ngenca ingeten pusuhku. Kerimpak Kaca Lauya - Timothy. F-Em Dm A G Ungkapkan kata meski melawan hati C G Sayang maafkan F G C G Aku ingin putus C G Sayang maafkan F G C Kita harus putus Interlude C G Am Em F G C Cm-Bm Am G F Berat rasanya berat rasanya untuk.

Dm Am-G sayang kel aku sayang aku man bandu F-G C kena kel ngenca ingeten pusuhku. Dm Am sayang sayang nangin ndu F C kena kel ngenca ingeten pusuhku. Intro Em C D B7 Em E Am C D G C G Verse G C Aku fikirkan G Mendung Berterusan Am D G Tapi kini mentari muncul lagi C D G Kurasa kembali kehangatannya G Maafkan aku C G Meninggalkanmu Am D G Itu kulakukan kerana cintaku padamu C D G C G Ku tak sanggup melihat kau tersiksa Chorus Em C Tuhan saja yang tahu perasaanku D G Berperang dengan suasana.

F C E Am. C Em Kau yang pernah Am - G singgah disini F Em dan cerita yang dulu Dm G kau ingatkan kembali C Em Tak mampu aku Am - G tuk mengenang lagi F G biarlah kenangan kita C pupus di hati. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord Hello - Di Antara Bintang.

Intro G D Em C G D C G D Em Maafkan ku menduakanmu C G D C D Mencintai dia di belakang kamu kamu G D Em Salahkan semua tingkahku C G D C D Yang keterlaluan menyakiti kamu kamu C D Ku tak bisa menahan rasaku Bm saat kau jauh dariku C D Tak bisa hidup tanpa cinta cinta C D Em Maafkanlah aku melukis luka D C Am D Membuatmu bersedih mengundang air mata C D. F-Em Dm A G Ungkapkan kata meski melawan hati Hoo. Aku takut menyakitimu.

Jom dengar kat telefon anda melalui cara-cara tersebutAppleMusiciTunes. TRIBUNLAMPUNGCOID Berikut chord Maafkan Aku dinyanyikan Enda Ungu serta lirik lagu Maafkan Aku. Ungkapkan kata A G meski melawan hatihoo Reff.

C G F G C sayang maafkan aku ingin putus C G F G C sayang maafkan kita harus putus Solo C G Am Em F G C. Dm Am sayang sayang nangin ndu F C kena kel ngenca ingeten pusuhku. F G Em Am Dm G C.

Kord gitar lagu melayu indonesia english. Maafkan F G C -G akuingin putus. Kord lagu gitar tab guitar pro tab.

C G sayang maafkan F G C Aku ingin putus Overtone D A Oh sayang maafkan G A D Aku ingin. C G maafkan aku F C harus membuatmu G terluka dan menangis F C G Dm F Am G ukir kecewa dalam hatimu. Reff2x F G maafkan aku maafkan aku F G maafkan aku maafkan aku.

Lirik Ziell Ferdian - Sudah Tak Cinta Lirik Ziell Ferdian - Sudah Tak Cinta Maafkan aku sayang Harus meninggalkan kamu Dan kumohon lupakan aku Di dalam hidupmu Jangan kau datang lagi Cinta telah aku kemasi Dan kuharus beranjak pergi Jangan kau tangisi-Dan jika hati sudah tak mau Maka jangan datangi aku lagi Sampailah disini kisah kita kasih Aku harus pergi. Maafkanlah aku melukis luka Em F Dm G membuatmu bersedih mengundang air mata F G Am cinta tak mengapa kau marah Em F Dm G tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita Musik. F G Am G C F G F G Am G C Dm G Kembali ke.

C G Am Em F G Em Am Dm G C C G Sayang dimana kamu Am Em Ku disini sentiasa merinduimu F C Pada bulan pada bintang Dm G Seakan tahu perasaanku C G Sayang maafkan aku Am Em Jika ku pernah melukakan hatimu F C Pada angin pada awan Dm C Ku kirim seribu kemaafan F G Seandainya bisa ku undurkan Em Am Waktu mula dulu kita bersama Dm. G Am D G 2x G Am Sayang kapan engkau pulang D G kumenunggu dirimu tak kunjung datang Am Emm Sayang Kau slalu ku tunggu D G Tapi kau tak pernah menemui aku Intro. G Am D G G Am Sayang maafkan lah aku D G bila mencoba mencari penggantimu Am Emm Sayang maafkanlah aku D G bila nanti aku punya pacar baru reff G.

Maafkan aku int Am C G Dm 2x Am C G Dm Maafkan aku yang tak bisa menunggu hatimu Am C G Dm Lupakan saja diriku untuk selama-lamanya Am C G Dm Kuharus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku Am C G Dm Bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu Am Em Maafkan aku chorus. Chord Kangen Band Sayang - Intro. Ulang kord intro ulang rangkap 1 2.

Am G F berat rasanya berat rasanya untuk Dm A G ungkapkan kata meski melawan hati. Sabtu 16 April 2022 1048. Boeh hate gadoeh aleh hooe.

Lirik Maafkan Aku - Judika Nikmati waktu bersamamu Jalani cinta yang menggebu Sepertinya tak terpisah Tapi tak cukup untukmu waktu dan perhatianku Selalu salah di depanmu Dan kini kau pun pergi kau menghilang Dan kini kau akhiri kau akhiri Jujur hatiku masih untukmu sayang ku sayang Walau kini kau telah bersamanya sayang oh sayang. Chord Enda ungu Maafkan Aku - intro Am C G Dm 2x Am C G Dm Tak bisa kulupa saat-saat indah bersama mu Am C G Dm Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan Am C G Dm Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku Am C G Dm Bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu Am Em Maafkan aku int Am C G Dm 2x Am C G Dm Maafkan aku yang tak bisa. Maafkan F G C -G kitaharus putus.

Emm Sayang Kau slalu ku tunggu D G Tapi kau tak pernah menemui aku Intro. C G Am Em F G Em Am Dm G C Verse 1 C G Sayang dimana kamu Am Em Ku disini sentiasa merinduimu F C Pada bulan pada bintang Dm G Seakan tahu perasaanku C G Sayang maafkan aku Am Em Jika ku pernah. Intro C G Am Em F G C G Am Em maafkan aku yang selalu menyakitimu F C Dm G mengecewakanmu dan meragukanmu C G Am Em tersadar aku memang kamu yang terbaik F C Dm G terima aku mencintaiku apa adanya Reff C G Am Em diantara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang F C Dm G.

Seakan tahu perasaanku Sayang maafkan aku Jika ku pernah melukakan hatimu Pada angin pada awan Ku kirim seribu kemaafan Seandainya bisa ku undurkan Waktu mula dulu kita bersama Saat-saat indah di masa bercinta Di sulam bahagia Dan disaat dirimu rasa kecewa Engkau pergi bersama hati yang lara Jiwaku sengsara dan rasa bersalah Membuatmu kecewa. Berat rasanya G F berat rasanya untuk. Stream lagu Sayang Maafkan Aku secara mobile AppleMusiciTunes.

G Am D G G Am Sayang maafkan lah aku D G bila mencoba mencari penggantimu Am Emm Sayang maafkanlah aku D G bila nanti aku punya pacar baru reff G Em Berkali-kali ku telpon kamu. F G C Em F G C Em-Dm F G C-Bm-Am Dm Bb G F G C Em Faku masih sayang padamu G C Em-Dm seperti dulu F G C Bm Am dan ku harap kau pun tahu Dm ingin ku miliki Bb G F G rasa yang dulu pernah ada Reff. Gm Bb F Cm 2x Gm Bb F Cm maafkan aku yang tak bisa menunggu hatimu Gm Bb F Cm lupakan saja diriku untuk selama-lamanya Gm Bb F Cm kuharus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku Gm Bb F Cm bukan inginku.


Pin On Chord Dan Lirik Lagu


Chord Gitar Maafkan Aku Enda Ungu Musik Kenangan Perasaan


Lirik Lagu Tri Suaka Aku Pergi Kerja Lagu Lirik Lagu Lirik


Not Angka Pianika Lagu Cinta Sejati Bunga Citra Lestari Pianika Lagu Cinta Lagu


Pin On Artlirik My Id


Nonstop Pop Mandarin Indonesia 30 Lagu Side A Full Album Original Audio Youtube Music Download Songs Mp3 Music Downloads


Chord Gitar Gaun Merah Sonia Lirik Lagu Gaun Merah Lagu


Chord Kunci Gitar Kenanglah Aku Naff Lirik Lagu Lagu Lirik


Ehh Lupa Lirik Lupa Kunci Cover Gagal Instagram


Not Angka Pianika Lagu Dewa 19 Kangen Pianika Lagu Surat Cinta


Pin On Chord Gitar Online


Not Angka Kalimba Cintanya Aku Tiara Andini Ft Arsy Widianto Tiara Lagu Getaran


Lirik Lagu Jangantinggalkan Aku Sayang Oleh Andra Respati Lirik Lagu Lagu Lirik


Pin On Artlirik My Id


Not Asal Kau Bahagia Pianika Not Musik Lagu


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Teks Lucu Not Musik


Lepasin Aje Ian Kasela Lagu Lirik Lagu Lirik


Not Angka Lagu Aku Takut Repvblik Dan Not Pianika Aku Takut Repvblik Lagu Pianika Belajar


Pin On Lirik Dan Makna

Comments

Popular posts from this blog

スッキリ アナウンサー 男性